Welcome To My Blog # My Mind # My Inspirate

Friday, November 9, 2012

Gaya Trend Baju Pengantin 2012

Gaya Baju Pengantin Minimalis

Mudah saja mengenali baju pengantin gaya minimalis, yaitu simpel berpadu dengan gaya sehingga menjadi busana yang nampak cantik dan indah.  baju pengantin  model ini masih cukup jarang di negara kita karena dianggap tidak semarak dan peminatnya pun sedikit. Padahal  baju pengantin ini sangat cocok untuk Anda yang smart, praktis dan down to earth, karena proses pembuatannya pun tidak sesederhana penampilannya. Dibutuhkan teknik potong dan desain yang tinggi, serta material yang berkualitas untuk gaya minimalis ini.
Gaya Baju Pengantin  Romantis
Semua baju pengantin mungkin romantis bagi wanita, tapi sebenarnya  baju pengantin  yang romantis memiliki ciri adanya detail renda, bunga-bunga kecil, layer yang bertumpuk-tumpuk, ekor yang panjang, dan ornamen feminin lainnya. Gaya ini sesuai dengan pribadi Anda yang girlie, princess-wanna-be dan senang kemewahan.





Gaya Baju Pengantin Elegan

Baju pengantin yang paling banyak diminati adalah yang bergaya elegan ini. Lebih semarak dari gaun minimalis, namun juga lebih sederhana dari gaya romantis. Layer dan detail sedikit dikurangi, dan banyak digunakan kain berkesan kaku untuk memunculkan kesan elegan. Anda yang feminin namun tidak ingin terlihat berlebihan, akan sesuai dengan gaya gaun pengantin ini. Tidak heran jika gaya  baju pengantin  elegan ini mungkin yang paling banyak tersebar di seluruh dunia karena lebih netral untuk kemeriahan pesta

No comments:

Post a Comment